CREAM SARI MOISTURIZER WHITENING ( Pemutih Wajah )

CREAM SARI MOISTURIZER WHITENING ( Pemutih Wajah )
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizvZ9BAVhB_xEyWYuMkD0GtP2uRQI0J2sCi-xnXekIYDGgCp_MDjLNidDZSc9ipnfSFwh1NX51FSWyvkYSMWK8wz1_BGvYqVS6cKe7m6rOxxYnmns-76yimed7Unplaryu5ANNNgP97EE/s72-c/cream_sari1.JPG
Rp 160.000,00

http://lidyacosmetik.blogspot.com/2013/09/cream-sari-moisturizer-whitening.html

PEMUTIH WAJAH ALAMI CREAM SARI MOISTURIZER WHITENING

Cream Sari Moisturizer Whitening / Cream Pemutih Wajah adalah paket perawatan wajah untuk memutihkan, melembabkan kulit secara alami dan aman. Buktikan dalam 7 hari kulit wajah akan tampak putih & cerah merona.


BAHAN-BAHAN dalam SARI KOSMETIK
Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropoyl Palmitate, diamethicone Propylene, Glicol, Glycerine, Oputina Ficus Indica Stem Extract, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Ethanol Abs, PEG-40 Hydrogeneted Castor Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Arbutin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide 3, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate.

Daftar Harga :
  • 1 Paket ⇒ Rp 160.000,-
  • 6 Paket ⇒ Rp 140.000,- (Rp 840.000,-)
  • 12 Paket ⇒ Rp 130.000,- (Rp 1.560.000.,-)
 Cream Sari terdapat 2 jenis :

  • Warna Merah untuk kulit Normal
  • Warna Kuning untuk kulit berminyak
  1 Pake terdiri dari :

Kegunaan Cream Sari :
  • Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Memperlambat tanda-tanda penuaan diri
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah
  • Tidak menjadikan kulit wajah kering
 Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan saat Anda menggunakan sari kosmetik krim :

  • Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles krim, jangan menggosok pada saat mencuci wajah dengan sabun whitening sari
  • Awal pemakaian, hindari mengkonsumsi ikan laut
  • Selama perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik yang berupa bedak tabur/compact powder
  • Tidak melakukan olah raga renang selama perawatan
  • Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit terasa gatal adalah normal terjadi, karena kulit mengalami proses pengangkatan kulit yang mati
Untuk kulit yang sensitif, gunakan sabun whitening terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan muka. Selanjutnya gunakan krim siang selama 1 minggu. Setelah proses adaptasi seperti diatas, kemudian gunakan keseluruhan produk sesuai dengan aturan

Cara Penggunaan Cream Sari :
  • Oleskan krim pada wajah sampai merata dan tipis-tipis secara teratur.
  • Gunakan sesuai dengan aturan, pada pagi/siang menggunakan krim siang dan malam hari mengguanakn krim malam .


http://lidyacosmetik.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan.html




Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

14 April 2015 pukul 09.21

Cara alami mencerahkan kulit wajah dengan memanfaatkan secara langsung hasil alam seperti tumbuhan dan buah-buahan atau dengan menggunakan produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak tumbuhan dan bahan alami lainnya. Manakah cara yang paling efektif untuk mencerahkan wajah?

Memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah selalu diinginkan bagi setiap wanita untuk tampil cantik dan menarik. Untuk mencerahkan kulit wajah bisa dengan memanfaatkan buah-buahan seperti lemon, namun cara ini akan memakan banyak waktu dan tenaga karena tidak praktis. Oleh karena itu produk perawatan kecantikan sangat dibutuhkan untuk merawat kecantikan kulit wajah setiap hari agar kulit wajah tetap bersih dan cerah merona.

Memilih produk perawatan kecantikan juga tidak bisa sembarangan, sudah seharusnya kita mengecek terlebih dahulu produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau tidak. Seperti produk perawatan kecantikan kulit wajah KEZIA Skin Expert yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi sehingga mampu merawat dan melindungi kulit wajah secara maksimal, semua produk KEZIA juga sudah terdaftar dan memiliki nomor notifikasi dari BPOM.

Anda tidak perlu takut lagi dengan wajah kusam, kering, ataupun berminyak karena dengan menggunakan paket perawatan kecantikan wajah KEZIA Skin Expert anda akan merasakan kecantikan alami kulit wajah anda yang sudah terbukti optimal untuk membersihkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit wajah dengan bagus.

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. Lidya Beauty Care
by Talita